Sebelum anda bergabung di website ini sebaiknya anda wajib membaca ketentuan-ketentuan untuk mengirimkan artikel didalam website ini.

Artikel yang dikirim sesuai dengan visi dan misi Itutorial group serta memiliki tema sebagai berikut : php, ajax, open source, MySQL, SQLServer, Oracle, Free Open source, Networking, Other Artikel With Computer.Format tulisan bebas dan dikirim dalam format .doc (Microsoft Office Word).
Jika memiliki source code dapat di ZIP atau RAR serta tidak lebih dari 2 MB.

Artikel dapat dikirim ke itutorialgroup@yahoo.com atau afrianto@optima.co.id dengan menuliskan subjek email sesuai dengan tema Website Ini.

Dalam pengiriman Artikel sebaiknya anda mencantumkan data diri anda secara singkat. sedangkan jika artikel anda ambil dari beberapa website dan tutorial anda wajib mencantumkan sumber.

Format Kiriman data diri/personal identity sebagai berikut Nama, Universitas/jika kuliah, Alamat, Tentang anda. Jika memiliki Foto anda bisa meng include didalam data pribadi anda.

Artikel yang akan di publish adalah artikel yang sesuai dengan visi dan misi Itutorial group serta memiliki tema Website Ini.

Segala Artikel Yang anda kirimkan akan kami filter atau saring agar dapat dimengerti atau dipahami pembaca.

Kami berhak tidak mempublikasikan artikel anda jika, ditemukan adanya unsur pornografi, SARA dan sebagainya yang dilarang Oleh UU.

By admin.